Beranda ยป Real Madrid Pasrah soal Raphael Varane Pindah MU

Real Madrid Pasrah soal Raphael Varane Pindah MU

Real Madrid dikabarkan mengibarkan bendera putih mengenai Raphael Varane. Los Blancos memberikan siap menerima bahwa sang bek akan pindah pada jendela transfer musim panas ini.

Varane sendiri menjadi bek bidikan Manchester Unites. Setan merah ini diyakini telah mengidentifikasi bek Timnas Prancis itu sebagai mitra yang ideal untuk Harry Maguire.

Varane juga dikatakan tertarik untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini. kontrak pemain berusia 28 tahu itu di Bernabeu akan berakhir pada Juni mendatang.

Los Blancos telah pasrah kehilangan pemain Prancis itu di bursa transfer saat ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti hanya mengajukan satu tawaran kontrak kepada Varane.

Sementara, aManchester diperkirakan akan mendekati Real Madrid dengan tawaran resmi dalam beberapa hari mendatang.

Tim Ole Gunnar Solskjaer diduga siap membayar 40 juta poundsterling untuk mantan pemain muda Lens itu. Tetapi, raksasa La Liga diperkirakan akan menghargainya dengan harga mendekati 60 juta poundsterling.

Varane, yang beraksi untuk negaranya di Euro 2020, telah membuat 360 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, memenangkan tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

Manchester Evening News, Senin 12 Juli 2021, mengklaim kesepakatan sudah semakin dekat dengan pemain asal Prancis itu. Bahkan, Varane dikabarkan ingin langsung berangkat ke Manchester setelah liburannya selesai, ketimbang kembali ke Madrid.

Negosiasi digambarkan berjalan cukup lambat. Namun, Setan Merah tetap yakin Varane akan bergabung dengan klub musim panas ini.

Sementara itu, ABC di Spanyol melaporkan Manchester United dan Real Madrid masih tawar menawar harga untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Varane dilaporkan telah meminta Real kontrak senilai 12 juta euro per musim. Tetapi, klub raksasa Spanyol itu hanya menawarkan kesepakatan senilai antara 5 juta euro hingga 5,5 juta euro per tahun.

Real Madrid dilaporkan telah menerima keinginan Raphael Varane hengkang musim panas ini ke Manchester United.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Bernabeu akan berakhir Juni 2022 mendatang. Menurut Goal, Los Blancos telah pasrah kehilangannya di bursa transfer saat ini.

Setan Merah diyakini telah menjalin kesepakatan secara personal dengan pemenang Piala Dunia tersebut. Varane bakal diberi kontrak jangka panjang sebagai mitra bek tengah yang ideal untuk Harry Maguire.

Menurut laporan yang sama, MU akan mendekati Real Madrid dengan tawaran resmi dalam beberapa hari mendatang.

Tim Ole Gunnar Solskjaer disebut siap membayar 40 juta poundsterling untuk mantan pemain muda Lens itu, tetapi raksasa LaLiga diperkirakan bakal menghargainya dengan nilai mendekati 60 juta poundsterling.

Varane gabung Madrid pada bursa transfer musim panas 2011. Selama 10 tahun membela Los Blancis, dia telah mencatatkan 360 penampilan di semua kompetisi.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga berhasil meraih banyak gelar, yakni 3 LaLiga, 1 Copa del Rey, 4 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, dan 4 Piala Dunia Antarklub.

Segudang prestasi tersebut dianggap telah membuat Varane ingin mencoba tantangan baru. Selain itu, perginya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Madrid pada akhir musim 2020-2021 juga dinilai semakin memperbesar keinginan Varane hengkang.

Sebelumnya, Sportmole mengabarkan, Varane telah menunjukan ketertarikan pada MU. Bahkan, dia berjanji tidak akan mengkhianati MU sebagaimana mantan rekannya, Sergio Ramos pada 2015 silam.

Ketika itu, Ramos menjalin hubungan dengan MU dan memberikan harapan untuk kesepakatan kontrak. Namun ternyata Ramos hanya menjadikan MU sebagai bantalan, agar dia mendapatkan kontrak yang lebih tinggi dari Madrid.

bbdevbcn

Kembali ke atas