Beranda » Makanan Sehari – Hari Liverpool Adalah Tekanan Kata Klopp

Makanan Sehari – Hari Liverpool Adalah Tekanan Kata Klopp

Liverpool belakangan ini terlihat sedikit tersendat – sendat pada ajang Premier Leaue. Tekanan juga meningkat dikarenakan rival utama mereka, Chelsea, melaju dengan sangat baik dan juga stabil.

Liverpool juga gagal dalam memenangi sebagian dari 8 pertandingan liga terakhirnya. Si merah ini ditahan imbang oleh Chelsea, Brentford, Manchester City, dan yang paling baru adalah Brighton dan Hove Albion di minggu lalu.

Lalu pada akhir minggu ini, West Ham United juga akan menjadi ujian yang cukup serius kepada lajunya Liverpool. Skuad yang merupakan besutan Juergen Klopp ini kabarnya akan bertandang ke London Stadium di hari Minggu 7 November 2021 malam.

West Ham United memang bukanlah lawan yang main – main dikarenakan sedang menikmati musim yang sangat bagus.

Anak – anak asuh milik David Moyes saat ini hanya berhenti pada posisi keempat di klasemen Liga Inggris dimana hasil ini hanyalah 2 poin di belakang Liverpool serta membawa bekal 3 kemenangan beruntun menuju laga esoknya.

Tersendatnya laju Liverpool belakangan ini menimbulkan tekanan ekstra untuk Mohamed Salah dkk walaupun sampai sejauh ini masih belum menelan kekalahan satupun pada liga.

Karena di saat yang sama, Chelsea masih mulai untuk membuka jarak pada puncak klasemen. Manajer Liverpool bernama Juergen Klopp juga memberikan penegasan bahwa tim Liverpool selalu ditekan agar selalu menang bagaimanapun situasi yang terjadi.

“Jujur itulah rencana untuk menang minggu ini. apakah kita di bawah tekanan? Jika kamu melihatnya seperti itu, iya, namun semua orang memang dalam tekanan seperti itu. Begitulah keadaannya.” Ungkapnya pada situs resmi klub.

“Jika kamu mau bertahan pada liga ini, kamu dalam tekanan. Jika kamu tidak mau terlibat dengan persaingan degradasi, kamu dalam tekanan. Kamu tidak bisa membuang kesempatan apapun untuk menang serta untuk kita ya sama saja.”

“Kami bertarung demi posisi – posisi yang ada di Lga Champions, itulah yang kami lakukan, dan jika kamu berada pada situasi itu, setidaknya untuk musim ini, maka kamu juga bisa bersaing untuk membuat titel.”

bbdevbcn

Kembali ke atas